Move On

sumber

“Pindah kosan dan beres-beres barang itu mudah, yang paling sulit itu membereskan kenangannya,” gitu kata gambar itu … eh kata mbah Sujiwo Tejo. Bener emang, susah; lebih susah daripada gak pindah kosan … mmm oke gaje o.o

Jadi ini ceritanya lagi pindah dari blogger ke wordpress. “Kenapa pindah?” Nah itu gue juga bingung o_o Ditambah lagi bingung milihin tulisan-tulisan di blog lama buat dipindah ke sini. “Kenapa mesti dipilah-pilih?” Karena setelah gue baca-baca lagi, gue makin bingung sama itu tulisan di blog lama. Jadi biar gak makin bingung, gue pilih tulisan-tulisan yang gak bikin bingung. “Trus apa hubungannya sama kenangan?” Kenangan edit tampilan, nulis, dan sebangsanya di blogger. Soalnya pertama kali buat blog itu ya di blogger duluuuu banget pas masih SMA, jaman rambut klimis pake brisk. Nah itu o.o

Eh tapi ya tapi, milah-milih itu juga bikin bingung, akhirnya gue sendiri jadi bingung kenapa gue bingung. Kalau dah gini, lebih baik kita akhiri saja tulisan ini. Yuk ngopi dulu, bakar rokok, sambil main werewolf. Lanjut kapan-kapan (gue jadi kepikiran kenapa bahasanya amburadul ya ini?).

Keep Positive Shinethink!

Leave a comment

search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close